Mantan Ketua RT Abdul Pasren Muncul ke Publik, Enggan Berkomentar soal Kesaksian Kasus Vina

Senin, 01 Juli 2024 - 17:10 WIB
loading...
Mantan Ketua RT Abdul Pasren Muncul ke Publik, Enggan Berkomentar soal Kesaksian Kasus Vina
Kuasa Hukum Pitra Romadhoni Nasution menyebutkan mantan Ketua RT 2 Karya Bakti, Abdul Pasren, yang menjadi saksi kunci kasus Vina Cirebon, kondisinya baik-baik saja. Foto/Miftahudin
A A A
CIREBON - Mantan Ketua RT 2 Karya Bakti, Kelurahan Karya Mulya, Kota Cirebon, Jawa Barat, Abdul Pasren akhirnya muncul ke publik. Namun, orang yang disebut-sebut melakukan kebohongan dalam kesaksian kasus Vina enggan berkomentar dan mengenakan masker.

Abdul Pasren muncul ke publik hanya di balik jendela mobil, seolah-olah hanya ingin menunjukan kondisinya baik baik-saja.

Saat disapa Abdul Pasren juga hanya terdiam dan tidak ada sepatah katanpun yang keluar dari mulutnya. Hanya kurang dari satu menit muncul, Abdul Pasren meninggalkan lokasi konferensi pers.



Menurut Kuasa Hukum Pitra Romadhoni Nasution kondisi Abdul Pasren baik-baik saja. Dia tidak menghilang dan hanya menenangkan diri saja.

Abdul Pasren juga tidak akan mencabut kesaksianya soal narapidana yang tidak menginap di rumahnya.

Dengan kemunculan Abdul Pasren diharapkan masyarakat tidak berspekulasi tentang keberadaannya yang selama ini dianggap menghilang.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)
pixels