Kadis Parmudora Buka Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Cabor KONI

Selasa, 08 Februari 2022 - 08:29 WIB
loading...
A A A


Ketua KONI Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Nur mengungkapkan, sebanyak 25 cabor yang ada di KONI, namun hanya 22 yang ikut Pra-Porprov. Dari 22 cabor tersebut, sambungnya, 1 yang tidak lolos Porprov tahun 2022 ini.

"Melihat potensi cabor yang lolos ini, banyak yang memprediksi Kabupaten Luwu Timur bisa masuk 10 besar, bahkan ada yang memprediksi bisa 3 besar," ujar Muhammad Nur.

Untuk itu, mantan Ketua KPU Luwu Timur berpesan kepada para cabor agar mempersiapkan atletnya sebaik mungkin dan melakukan TC diwaktu-waktu tertentu.

Terkait Bimtek ini, ia berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama dan tidak ada yang pulang duluan sebelum acara selesai, karena ada 3 pemateri yang akan menyampaikan materinya terkait keuangan.

Terakhir, pria yang akrab disapa Kak Cicik tersebut mengumumkan bahwa ada salah satu cabor kita yang meraih prestasi. "Yakni cabor Federasi Olah Raga Petanque Indonesia (FOPI) yang atletnya atas nama Anugerah Cahyono mewakili Indonesia di Sea Games Vietnam mendatang," tandasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)