Empat Tokoh Olahraga Kabupaten Pekalongan Dapat Penghargaan

Kamis, 10 September 2020 - 00:03 WIB
loading...
Empat Tokoh Olahraga Kabupaten Pekalongan Dapat Penghargaan
Empat Tokoh Olahraga Kabupaten Pekalongan Dapat Penghargaan. Foto/SINDOnews/Sur
A A A
PEKALONGAN - Keempat tokoh tersebut yakni, Zafril Abdullah (alm), penggerak olah raga tenis meja dan bola volley (1970- 2000), Drs Mahdi Dja'far, penggerak Tinju dan Balap sepeda (1980- 2002), Drs Budi Sutrisno , penggerak Pencak Silat (1980- 2005) dan Drs Tri Budi Hartono, penggerak atlet dan sepak bola (1990- sekarang).

Penghargaan diberikan di Pendopo Bupati Pekalongan , Rabu (9/9/2020) bersamaan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Pekalongan dan Pengukuhan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Pekalongan.

Ketua Koni Kabupaten Pekalongan Gus Eko mengatakan keempat tokoh tersebut merupakan tokoh inspiratif yang telah menyumbangkan ide, pemikiran maupun kebijakan bagi kemajuan olahraga prestasi di Kabupaten Pekalongan.

“Kita beri penghargaan sebagai bentuk terimakasih atas jasa yang telah mereka sumbangkan bagi kemajuan olahraga khususnya di Kabupaten Pekalongan. Kita juga ingin mengajarkan kepada seluruh masyarakat dan juga pemuda agar jangan sekali-kali melupakan sejarah, dan harus berterimakasih kepada mereka yang telah lebih dulu berjuang membesarkan olahraga prestasi,” terangnya.

Gus Eko, sapaan akrabnya berharpa dalam momentum hari olahraga tahun 2020 ini ada niat baik dari pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun prestasi olahraga di Kabupaten Pekalongan. (Baca juga: Sanksi Masuk Kamar Mayat Bagi Pelanggar Protokol COVID-19 Kurang Rasional)

Sementara itu, salah satu penerima penghargaan Mahdi Dja'far mengucapkan terima kasih kepada Koni Kabupaten Pekalongan yang telah memberikan penghargaan bagi tokoh olahraga . (Baca juga: Muncul Klaster COVID-19 Panwaslu, Debat Pilkada Diusulkan via Virtual)

Menurutnya hal itu merupakan yang pertama di Kabupaten Pekalongan. "Semoga Koni kedepan dapat maju terus dan jangan bosan untuk menggerakkan olahraga prestasi di Kabupaten Pekalongan," pintanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)