Kemenpora Serahkan Bantuan Perahu dan Matras untuk KONI Pekalongan

Selasa, 25 Agustus 2020 - 15:58 WIB
loading...
Kemenpora Serahkan Bantuan Perahu dan Matras untuk KONI Pekalongan
Kemenpora Serahkan Bantuan Perahu dan Matras untuk KONI Pekalongan. Foto/Ist
A A A
PEKALONGAN - KONI Kabupaten Pekalongan mendapatkan bantuan alat olahraga berupa perahu karet, perahu kayak dan matras dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bantuan selanjutnya diserahkan ke IPSI berupa matras untuk Pagar Nusa, perahu kayak journey untuk PODSI dan arung jeram 2 perahu karet.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini usulan dari Anggota DPR RI Komisi 10 H Bisri Romli untuk KONI Kabupaten Pekalongan. KONI kabupaten Pekalongan kemudian menyerahkan ke cabang olahraga," jelas Eko Ahmadi, Ketua KONI Kabupaten Pekalongan, Selasa (25/8/2020).

Diharapkan bantuan alat olahraga ini dapat meningkatkan prestasi atlet dan menjadi olahraga unggulan di kabupaten Pekalongan. (Baca juga: Direktur RS UAD Ingin Rumah Sakit Jadi Pembelajaran Multi Disiplin Ilmu)

Kemenpora Serahkan Bantuan Perahu dan Matras untuk KONI Pekalongan


"Untuk cabor lainnya masih dalam upaya komunikasi dan lobi, semoga segera terealisasi," pungkasnya. (Baca juga: Jajaran Polres Salatiga Diminta Serius Tekan Angka Kriminalitas)

Bisri Romly, Anggota DPR RI komisi 10 menyebutkan, bantuan untuk ketiga cabang olahraga ini menjadi stimulus peningkatan prestasi olahraga.

"Kita dukung terus olahraga di Kabupaten Pekalongan agar ke depan semakin lebih maju dan menjadi cabang olahraga unggulan. Juga semakin banyak menelorkan atlet dengan prestasi tingkat nasional maupun internasional," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)