SYL dan Syamsuddin A Hamid Bernostalgia di Warung Kopi Pangkep

Minggu, 06 Februari 2022 - 14:58 WIB
loading...
SYL dan Syamsuddin A Hamid Bernostalgia di Warung Kopi Pangkep
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersilaturahmi dengan mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid di Pangkajene, Sabtu (5/2/2022). Foto: Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersilaturahmi dengan mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid di Warkop May Coffe, Pangkajene, Sabtu (5/2/2022). Kedatangan SYL didampingi Sekjen Kementan dan sejumlah Dirjen.

SYL yang singgah di Pangkep dari perjalanannya di Kabupaten Tana Toraja langsung menyapa Syamsuddin yang didampingi istri, Rismayani Syamsuddin. Mentan mengaku kedatangannya untuk bernostalgia dengan mantan Bupati dua periode tersebut.



"Saya datang mau ketemu Pak Syam," ucapnya.

Dalam pertemuan di warung kopi tersebut, hadir juga Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau bersama anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). Meski nampak lelah, SYL berbincang santai dengan pejabat daerah.

"Saya ini sudah dua tahun tidak libur. Besok lagi saya mau ke Bulukumba ," ujarnya.

Sebelum bertolak ke Makassar, SYL juga meresmikan May Coffe dengan menandatangani sebuah lukisan di warkop tersebut.



Syamsuddin Hamid mengatakan, sejak siang ia dihubungi oleh salah seorang staf Mentan yang menyampaikan pesan bahwa SYL ingin mampir di Pangkep. "Saya ditelepon staf Mentan katanya beliau mau ketemu, ngopi-ngopi," ujarnya singkat.

Persahabatan SYL dan Syamsuddin sudah terjalin erat saat SYL menjadi Gubernur Sulsel dan Syamsuddin menjadi Bupati Pangkep.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)