Ari Lasso: Lawan COVID-19, Darahku Masih Mengalir Dari Surabaya

Kamis, 11 Juni 2020 - 13:15 WIB
loading...
Ari Lasso: Lawan COVID-19, Darahku Masih Mengalir Dari Surabaya
Ari Lasso ketika melakukan video conference dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Perjuangan warga Surabaya, untuk memutus pandemi COVID-19 mendapatkan dukungan penuh dari mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Lewat video conference dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Ari Lasso memberikan dukungan pada warga Surabaya untuk terus mengenakan masker.

(Baca juga: 9 Pedagangnya Terpapar COVID-19, Pasar Krempyeng Gresik Ditutup )

Dengan mengenakan kaos berwarna putih, Ari memberikan dukungan pada Risma dan warga Surabaya dalam upaya melawan virus Corona. Risma pun mengenakan masker yang diberikan Ari Lasso dengan warna merah putih. "Mudah-mudahan bermanfaat Bu, kita harus pakai masker," kata Ari, Selasa (11/6/2020).

Ia melanjutkan, Risma dan jajarannya yang beraktifitas di Balai Kota Surabaya juga harus terus mengenakan masker. Sehingga para petugas yang ada di luar rumah tetap terjaga kalau berkegiatan.

(Baca juga: Robert Tak Sabar Dampingi Maung Bandung di Tepi Lapangan )

Ari juga menitipkan salam pada semua teman-temannya yang masih berada di Kota Pahlawan untuk terus menjaga kesehatan. "Saya masih selalu ingat Surabaya, darahku masih mengalir dari Surabaya," tegasnya.

Siang ini, Ari Lasso bersama Germas dan Pokja Wartawan Kota Surabaya mendonasikan 10 ribu masker buat warga Surabaya. Melalui gerakan hidup sehat pakai masker, Ari ingin semua orang bisa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemic COVID-19.

(Baca juga: Dokter Cantik Reisa Ajak Masyarakat Jaga Jarak, Kenapa? )

Risma sendiri mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Ari Lasso. Ia pun langsung mengenakan masker yang sudah didonasikan itu. Warna masker yang memiliki identitas Indonesia dengan warna dominan merah dan putih memberikan tambahan semangat.

"Saya menyukai masker ini, kami akan mengenakannya. Terima kasih Mas Ari masih ingat Surabaya," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4051 seconds (0.1#10.140)