Menyayat Hati, Mantan Pemain Timnas U-16 Ahmad Faruq Idhom Afi Alami Penyumbatan Otak

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:29 WIB
loading...
A A A
Rini memimpin langsung evakuasi Afi ke RS Soewandhie untuk dilakukan cek ulang tentang kondisi kesehatannya. Saat Afi dievakuasi dengan ambulans, tangis Rini pecah. Ia tak kuasa menahan air matanya yang tumpah menyaksikan kondisi Afi.

“Saya bisa membayangkan hatinya seorang ibu, saya bisa membayangkan ibunya Mas Afi seperti apa sekarang. Saya bisa membayangkan itu,” kata Rini.



Menurutnya, Afi ini merupakan mantan atlet pemain timnas Indonesia yang mendapatkan cobaan dari Tuhan setelah jatuh di rumahnya sendiri.

Begitu mendengar informasi itu, pemkot langsung bergerak cepat turun demi memberikan intervensi.

“Salah satu yang sudah dibantu adalah tempat tidur medis yang diberikan kepada Adik Afi supaya aktivitas sehari-harinya bisa lebih mudah dan yang jaga juga lebih gampang,” kata Rini.

Selain itu, Afi langsung dibawa ke RS Soewandhie untuk dilakukan cek ulang tentang kondisi kesehatannya. Dengan diperiksa ulang itu, diharapkan rekam medisnya bisa diketahui dan kondisi penyakitnya hingga saat ini.

“Melalui cara itu, nanti bisa diketahui juga apa saja yang harus kami lakukan untuk membantu Adik Afi ini, yang pasti kami akan terus dampingi hingga dia sembuh. Jadi, mohon doanya agar Adik Afi bisa lebih baik lagi ketika mendapatkan pengobatan dari RS Soewandhie,” tegasnya.

Di samping itu, setelah dicek data keluarga tersebut, ternyata belum masuk ke dalam data base MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah).

Sehingga saat itu orang tuanya langsung dimasukkan ke dalam data MBR untuk mendapatkan sejumlah intervensi dari pemerintah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4550 seconds (11.252#12.26)