Ketua Perindo Sulteng Serahkan Piala Usia Dini Kejuaraan Sepak Bola di Palu

Senin, 03 Juni 2024 - 10:17 WIB
loading...
Ketua Perindo Sulteng Serahkan Piala Usia Dini Kejuaraan Sepak Bola di Palu
Ketua Yayasan Nosigalo Sahabat Abadi (NOSABI) yang juga Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfud Masuara. Foto/Jemmy H/iNewsTV
A A A
PALU - Sepak bola kini menjadi salah satu olahraga bergengsi di Indonesia. Dalam upaya mencari talenta muda berbakat, Yayasan Nosigalo Sahabat Abadi (NOSABI) menyelenggarakan kejuaraan untuk usia dini yang melibatkan kategori U-12, U-14, dan U-16. Kejuaraan ini bukan hanya menjadi ajang bergengsi, tetapi juga memberikan semangat baru bagi atlet-atlet muda di Kota Palu dan Sulawesi Tengah.

Yayasan Nosigalo Sahabat Abadi (NOSABI) kembali menggelar kejuaraan usia dini yang melibatkan berbagai klub sepak bola dari seluruh Sulawesi Tengah. Ajang ini juga menjadi wadah untuk mencari bibit-bibit baru yang bisa mengikuti jejak Witan Sulaeman, pemain tim nasional Indonesia yang telah bersinar di kancah internasional.

Ketua Yayasan Nosigalo Sahabat Abadi yang juga Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Mahfud Masuara menyatakan kepuasannya terhadap prestasi para atlet muda. "Berlatihlah dan berjuang untuk meraih mimpi. Dukungan orang tua menjadi salah satu semangat bagi atlet muda kita," ujar Mahfud Masuara.



Mahfud berharap agar para peserta tetap semangat, baik yang berhasil meraih juara maupun yang belum. "Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang bergengsi. Untuk itu, kegiatan ini akan terus berlangsung agar sekolah sepak bola dapat menyalurkan bakat atletnya dan membawa Sulawesi Tengah berprestasi di ajang nasional," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)
pixels