Gelar Kejuaraan Sepak Bola Usia Dini, Ketua Perindo Sulteng: Upaya Cari Atlet Muda Berbakat

Senin, 03 Juni 2024 - 10:28 WIB
loading...
Gelar Kejuaraan Sepak Bola Usia Dini, Ketua Perindo Sulteng: Upaya Cari Atlet Muda Berbakat
Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara yang juga Ketua Yayasan NOSABI menyerahkan piala kejuaraan sepak bola usia dini yang melibatkan kategori U-12, U-14, dan U-16. Foto/Jemmy H/iNewsTV
A A A
PALU - Mahfud Masuara, Ketua Yayasan Nosigalo Sahabat Abadi (NOSABI) sekaligus Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan bangga menyelenggarakan kejuaraan sepak bola usia dini yang melibatkan kategori U-12, U-14, dan U-16. Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang bergengsi, tetapi juga memberikan semangat baru bagi para atlet muda di Kota Palu dan seluruh Sulawesi Tengah.

Kejuaraan usia dini ini diikuti oleh berbagai klub sepak bola dari seluruh Sulawesi Tengah. Acara ini juga menjadi platform penting untuk mencari talenta-talenta baru yang bisa mengikuti jejak Witan Sulaeman, pemain tim nasional Indonesia yang telah meraih kesuksesan di kancah internasional.

Mahfud Masuara menyampaikan kepuasannya terhadap prestasi yang ditunjukkan oleh para atlet muda. "Berlatihlah dan berjuang untuk meraih mimpi. Dukungan orang tua menjadi salah satu semangat bagi atlet muda kita," ujar Mahfud.



Ia juga berharap agar para peserta tetap semangat, baik yang meraih juara maupun yang belum. "Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang bergengsi. Oleh karena itu, kegiatan ini akan terus berlangsung agar sekolah-sekolah sepak bola dapat menyalurkan bakat para atletnya dan membawa Sulawesi Tengah berprestasi di ajang nasional," tambahnya.

Kejuaraan ini menjadi momen penting bagi perkembangan sepak bola di Sulawesi Tengah, di mana para talenta muda dapat menunjukkan kemampuan mereka dan mendapatkan kesempatan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)
pixels