Mulyadi Apresiasi Bupati Padang Pariaman Peduli Terhadap Ulama saat Corona

Kamis, 23 April 2020 - 13:30 WIB
loading...
Mulyadi Apresiasi  Bupati Padang Pariaman  Peduli Terhadap Ulama saat Corona
nggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II, Mulyadi
A A A
PADANG PARIAMAN - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II, Mulyadi mengapresiasi kepedulian Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, terhadap para ulama di tengah pandemi virus Corona (COVID-19).

Menurutnya, di tengah situasi saat ini para alim ulama dan pemuka agama juga wajib diberikan bantuan."Saya sangat mengapresiasi sekali niat mulia Pak Bupati Padang Pariaman kepada para ulama kita, di tengah pandemi ini. Beliau menganggarkan dana untuk membantu para ulama, ini hal yang patut kita di contoh," ungkap Mulyadi, Kamis (23/4/2020).

Mulyadi juga mengajak tokoh masyarakat dan kepala daerah lain untuk mengikuti jejak Ali. Dirinya berpendapat, pandemi saat ini juga memberikan dampak terhadap para ulama dan tokoh agama mengingat kegiatan ibadah di masjid saat ini juga telah dibatasi.

"Saya mengajak kepala daerah dan tokoh masyarakat lain bisa mencontoh pak bupati untuk membantu ulama kita. Saat ini mereka juga membutuhkan bantuan, karena mengingat kondisi peribadahan juga telah dibatasi," ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini,berkomitmen kedepannya ia akan mengupayakan bantuan terhadap tokoh agama dan ulama di tengah pandemi virus COVID-19. Tak hanya ulama, petugas pengurus masjid yang membutuhkan juga menjadi target penerima bantuan wakil rakyat tersebut di masa mendatang.


"Ke depannya juga saya akan upayakan ulama, tokoh agama, pengurus rumah ibadah yang membutuhkan menerima bantuan. Insha Allah dengan membantu penolong agama jalan kita kedepannya akan diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya.

Mulyadi juga telah berkali-kali membantu rumah ibadah di tengah pandemi virus Corona. Seperti halnya di Kota Padang, beberapa rumah ibadah telah menerima bantuan berupa penyemprotan disinfektan pembasmi virus COVID-19.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)