Bupati Maros Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 di Polres Maros

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:05 WIB
loading...
Bupati Maros Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 di Polres Maros
Bupati Maros, AS Chaidir Syam memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 di Polres Maros, Kamis (23/12). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Polres Maros menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 di lapangan Polres Maros, Kamis (23/12). Apel yang diikuti unsur Forkopimda itu, dipimpin Bupati Maros, AS Chaidir Syam.

Bupati Maros, Chaidir Syam dalam apel itu membacakan sambutan Kapolri Jendral Listyo. Menurut Kapolri, apel ini untuk mengecek kesiapan Operasi Lilin 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, baik personel, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, pemda dan mitra kantibmas lainnya.

Baca Juga: Natal
“Ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, gangguan lantas dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Jenderal Listyo.

Dalam operasi yang digelarselama 10 hari, mulai24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 ini, Polri mengedepankanpromotive dan preventif, humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

menyampaikan, penerapan kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 yaitu mencuci tangan memakai masker menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih tetap menjadi poin utama.

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan akan menjadi catatan amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa sekecil apapun peran yang diberikan kepadamu itu akan memberikan catatan sejarah bagi perjalanan hidupmu yang suatu saat bisa kamu torehkan dan ceritakan kepada anak cucumu kelak,” pungkas Jenderal Listyo .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)