YBM PLN UP3 Bulukumba Serahkan Bantuan Senilai Rp60 Juta ke Selayar

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:53 WIB
loading...
A A A
PLN Pastikan Suplai Listrik di Selayar Aman

Selain memberikan bantuan, PLN memastikan suplai listrik aman dan tidak menghambat pelayanan kepada pelanggan di Selayar.

Hingga Rabu (15/12/2021) pukul 12.30 WIB, untuk unit yang terdampak gempa adalah PLN ULP Selayar, Kantor Pelayanan Kembang Ragi dan PLTD Pulau Pasi. Namun dilaporkan tidak ada gardu dan pelanggan yang padam akibat dampak dari kejadian gempa tersebut.

Selain memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan, PLN mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gempa susulan dan bencana lainnya, mengingat saat ini adanya musim barat, yang mengakibatkan perubahan intensitas hujan dan cuaca ekstrem di beberapa wilayah.

Bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar yang melihat terdapat potensi bahaya ketenagalistrikan seperti tiang miring, kabel jatuh, potensi pohon tumbang ataupun jika membutuhkan layanan PLN lainnya dapat mengubungi melalui PLN Mobile .

Aplikasi itu dapat di download di App Store maupaun Play Store atau dapat pula menghubungi contact center PLN 123 di (0411-123).

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)