Dukung Kreativitas Generasi Muda, PLN Mobile Sukseskan DN 65 SMADA Teenage Dream

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:19 WIB
loading...
Dukung Kreativitas Generasi...
Ribuan pengunjung memadati kegiatan Dies Natalies ke-65 SMADA Kediri yang digelar 19-20 Oktober 2024. PLN Mobile hadir mendukung acara ini. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KEDIRI - PT PLN (Persero) melalui layanan digital PLN Mobile hadir pada kegiatan Dies Natalis ke-65 SMA Negeri 2 (SMADA) Kediri yang digelar 19-20 Oktober 2024. Acara bertajuk DN 65 SMADA Teenage Dream ini merupakan bagian dari komitmen PLN Mobile mendukung kreativitas siswa melalui program PLN Mobile Goes to School.

DN 65 SMADA Teenage Dream dibuka langsung Kepala Sekolah SMAN 2 Sarbawa dan Ketua Komite Setyo Yudi Angkasa. Keduanya membuka acara yang ditandai dengan pemotongan pita.

Berbagai kegiatan menarik pun disajikan untuk para peserta sepanjang acara berlangsung. Mulai dari fashion show, pertunjukan music dari Fourest Band, kesenian tradisional Jaranan, pemberian penghargaan, hingga pertunjukan konser dua musisi tanah air, Tulus, dan Bernadya.

Ada pula kegiatan sosial berupa penyerahan santunan pada anak yatim, piatu, dan kaum Duafa. Penyerahan santunan dilakukan Sarbawa dan Setyo Yudi Angkasa.

Acara semakin menarik karena kehadiran PLN Mobile melalui sejumlah kegiatan. Bukan hanya mengenalkan program loyalitas, PLN Mobile juga memberikan hadiah undian berupa motor listrik, sepeda listrik, dan kompor listrik untuk penonton yang telah bertransaksi membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile. Hadiah-hadiah tersebut juga menegaskankomitmen PLN Mobile dalam mempromosikan solusi ramah lingkungan.

"Selain fitur kelistrikan, PLN Mobile juga menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan, seperti penjualan ticketing event ini, hingga produk digital. Melalui acara ini, kami terus berupaya mengenalkan PLN Mobile kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk kesekolah. Salah satunya, event Dies Natalis SMA Negeri 2 Kediri ini," kata Vice President Pengelola Pemasaran PLN, Daniel Lestanto dalam siaran pers, Senin (28/10/2024).

DN 65 SMADA Teenage Dream mendapat respons positif dari para pengunjung. Kegembiraan terasa di seluruh area acara, tidak hanya dari panggung, tetapi juga dari pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah.

Salah satunya, Huda Suryana yang juga sebagai pemenang hadiah motor listrik. "Terimakasih PLN Mobile. Saya enggak nyangka mendapatkan satu unit motor ini. Sukses selalu untuk PLN Mobile," kata Huda Suryana.

Acara DN 65 SMADA Teenage Dream ini menggambarkan bagaimana teknologi dan kreativitas dapat berpadu dengan harmonis. Memungkinkan PLN Mobile terhubung dengan generasi muda secara bermakna, sekaligus melanjutkan komitmennya terhadap energi berkelanjutan dan pengalaman pelanggan yang inovatif.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)