Syahwat Tinggi, Dukun Cabul Ini Remas Payudara Pasien saat Praktik Pengobatan

Kamis, 11 November 2021 - 12:43 WIB
loading...
Syahwat Tinggi, Dukun Cabul Ini Remas Payudara Pasien saat Praktik Pengobatan
Tunari (60), warga Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang yang membuka praktik perdukunan, tega mencabuli pasiennya yang masih di bawah umur. Foto SINDOnews
A A A
BATANG - Tunari (60), warga Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang yang membuka praktik perdukunan, tega mencabuli pasiennya yang masih di bawah umur. Atas perbuatannya, sang kakek harus menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Batang setelah keluarga korban melapornya.

Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang masih berusia 15 tahun tersebut dalam sepekan terakhir sering melamun. Korban kemudian diajak orang tuanya untuk berobat kepada tersangka. Anehya, saat korban hendak diobati, kedua orang tuanya disuruh keluar dari ruangan oleh tersangka, dengan alasan untuk proses pengobatan.

Karena merasa penasaran dengan ritual pengobatan , lanjut Irwan, orang tua korban kemudian mengintip dan langsung syok saat melihat pakaian anak gadisnya sudah diacak-acakan. "Melihat kejadian tersebut, orang tua korban tak terima dan kemudian melaporkan tindakan asusila yang dilakukan oleh tersangka," ujar AKBP Irwan, Kamis (11/11/2021).

Sementara itu, Tunari di hadapan awak media mengakui perbuatannya. Namun dia berkilah kalau tindakan meremas payudara korban sebagai syarat ritual mengusir roh yang ada di dalam tubuh pasien.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU No.23/2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)