Remaja 15 Tahun Korban Tawuran di Makassar Terkena Anak Panah di Dada

Jum'at, 05 Juni 2020 - 07:36 WIB
loading...
Remaja 15 Tahun Korban Tawuran di Makassar Terkena Anak Panah di Dada
Tawuran antar kelompok di Jalan Sungai Preman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terjadi Kamis (4/6/2020) malam. Akibatnya, seorang remaja menjadi korban usai terkena anak panah di bagian dada. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
MAKASSAR - Tawuran antar kelompok di Jalan Sungai Preman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terjadi Kamis (4/6/2020) malam. Akibatnya, seorang remaja menjadi korban usai terkena anak panah di bagian dada.

Aril alias Abrar langsung mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Pelamonia setelah menjadi korban tawuran antar kelompok di Jalan Sungai Preman. Korban berusia 15 tahun tersebut harus mendapatkan perawatan medis untuk pengangkatan anak panah yang menancap di dada sebelah kirinya. ( Baca juga: Petani di Bone Rakit Traktor Remote Kontrol dari Barang Elektronik Bekas)

Mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota keluarga langsung mendatangi rumah sakit. Ibu korban bahkan sempat histeris.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan dari kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pembubaran dan penyisiran di lokasi dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah warga.

"Setelah kami sampai di lokasi kami sempat membubarkan perang kelompok tersebut, satu orang terkena anak busur di bagian dada sebelah kiri yang mana korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia," ujarnya.

"Kemudian setelah kami membubarkan, melakukan penyisiran di sekitar lokasi namun tidak ada pelaku yang sempat diamankan. Adapun motif kejadian tersebut belum diketahui secara pasti penyebabnya, masih dalam keadaan lidik penyebab kejadian tersebut," sambungnya. (Baca juga: Hadapi Pandemi Corona dengan Semangat Pancasila)

Motif tawuran antar warga ini diduga akibat dendam lama yang kerap terjadi di sekitar lokasi tersebut. Sementara itu, terduga pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polsek Ujung Pandang bersama jajaran Polrestabes Makassar guna mengungkap terduga pelaku utama.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1717 seconds (10.101#12.26)