Wali Kota Parepare Apresiasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Wali Kota Parepare Apresiasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Pasca dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara bertahap, setelah 2 tahun kegiatan belajar mengajar di ruang kelas belajar dialihkan secara daring, pemantauan pelaksanaan PTM terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Parepare , guna memakstikan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare , Arifuddin Idris, Senin (18/10/2021) mengemukakan, pada dasarnya, pelaksanaan PTM pada enam sekolah yang dijadikan sebagai pilot project uji coba pelaksanaan PTM, berjalan lancar sesuai dengan standar prokes. "Tapi tetap kita pantau, untuk dilakukan evaluasi. Kita benahi yang masih perlu dibenahi," jelasnya.



Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, mengapresiasi pelaksanaan PTM yang diselenggarakan secara bertahap.

"Alhamdulillah secara umum penyelenggaraan PTM telah berjalan dengan baik dan lancar," kata Taufan.

Meski begitu, tambah Taufan, dirinya menekankan agar penerapan SOP pada saat kedatangan dan kepulangan para siswa perlu diperhatikan dengan baik.

Untuk menegakkan SOP, kata Taufan, tentunya dibutuhkan kerjasama antara pihak sekolah, para guru, siswa dan orang tua, sehingga SOP dapat diterapkan dengan baik.

"Dengan kepatuhan terhadap SOP, ke depan tentunya akan berimbas positif. Pembelajaran di Parepare kita harapkan kembali normal," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)