Sejoli Pelaku Mesum di Masjid Terapung BJ Habibie di Parepare Serahkan Diri

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:00 WIB
loading...
Sejoli Pelaku Mesum di Masjid Terapung BJ Habibie di Parepare Serahkan Diri
sepasang remaja diduga melakukan aksi mesum pelataran Masjid BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PAREPARE - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang remaja diduga melakukan aksi mesum viral di jagat maya. Belakangan terungkap ulah tak senonoh itu terjadi di pelataran Masjid BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Ulah sejoli itu direkam diam-diam oleh pengendara mobil yang berada di sekitar masjid terapung Parepare tersebut. Video tersebut ramai jadi perbincangan warganet di berbagai platform media sosial.



Pascaviralnya berita terkait aksi mesum itu, kedua pelaku yang merupakan sepasang muda-mudi akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada masyarakat. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa di masa yang akan datang.

Setelah menjalani pembinaan oleh petugas Satpol PP Kota Parepare, kedua pelaku akhirnya dipulangkan ke rumah masing-masing.
”Pelaku mesum menyerahkan diri dan langsung kita lakukan pembinaan,” kata Kasat Pol PP Kota Parepare, Ylfa Lanto, Selasa (5/3/2024).



Pihaknya akan meningkatkan patroli di tempat umum guna mencegah terjadinya aksi serupa di masa mendatang. Hal itu untuk menjawab warga Kota Parepare yang geram atas tingkah laku kedua pelaku.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)