Mahasiswa asal Parepare Tewas Tenggelam saat Mandi di Lowita Pinrang

Selasa, 20 Desember 2022 - 06:42 WIB
loading...
Mahasiswa asal Parepare Tewas Tenggelam saat Mandi di Lowita Pinrang
Nahas dialami seorang mahasiswa asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat berlibur di Pantai di Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang. Foto Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Nahas dialami seorang mahasiswa asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat berlibur di Pantai di Pantai Lowita, Kabupaten Pinrang. Korban bernama Laode Wahyu (19) tenggelam saat mandi di pantai, pada Jumat (16/12/2022).

Komandan Kapal Polairud Polda Sulsel, Bripka Aris Barakasi mengatakan, SAR gabungan terdiri dari TNI-Polri beserta masyarakat melakukan pencarian selama tiga hari sejak korban hilang.

Setelah tiga hari dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan di pesisir Pantai Jampue, pada Senin (19/12/2022) dengan kondisi mengapung.

"Kami dari tim SAR melakukan pencarian, korban ditemukan dengan jarak 7 mil atau sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian," katanya.

Setelah ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Lasinrang. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa kembali ke rumah duka di Kota Parepare untuk disemayamkan pihak keluarga.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)