Didera Kemiskinan, 2 Bocah Perempuan Sudah Setahun Tinggal di Pos Ronda

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:53 WIB
loading...
A A A
Didera Kemiskinan, 2 Bocah Perempuan Sudah Setahun Tinggal di Pos Ronda


Dia mengaku tidak punya alternatif lagi untuk tinggal bersama kedua buah hatinya. Sehingga terpaksa menempati Poskamling dengan diberi tirai kelambu.

Solahudin mengaku memiliki bapak yang juga tinggal tak jauh dari lokasi Poskamling yang ia tempati sekarang. Namun karena bapaknya menikah lagi sehingga ia enggan tinggal bersama.

“Sudah setahunan tinggal di sini. Sebelumnya istri saya meninggal di Bali. Sebelum tinggal sini (Poskamling) saya tinggalnya pindah-pindah,” ujarnya.

Sementara itu, Salsabilla, anak solahudin mengaku meski tinggal di Poskamling namun dirinya senang karena banyak teman. Saat ini, Salsabilla mengaku tidak sekolah lagi karena orang tuanya tidak mampu membiayai.

Padahal sebelumnya ia bersama adiknya sekolah di sebuah SD di Kelurahan Wirolegi yang jaraknya dari Poskamling tempat di mana dia tinggal sekitar 10 kilometer.

"Tidak sekolah karen di sana jauh. Seneng tinggal di sini. Bisa main sama teman-teman," kata Salsabila. Saat ditanya lagi, dia mengaku senang jika bisa sekolah lagi dan tinggal di rumah yang layak.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)