Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Pakaian, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan

Kamis, 30 September 2021 - 15:12 WIB
loading...
A A A


Erdi juga meyakinkan bahwa penyidik tetap akan bekerja secara profesional dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Seluruh bukti dan temuan di TKP bakal dijadikan dasar sebagai mengungkap pelaku pembunuhan .

"Silahkan masyarakat menduga dan sebagainya, tetapi kami tetap profesional untuk menentukan tersangka berdasarkan petunjuk dan bukti yang sudah kita terima dan kemudian dari hasil evaluasi dan nanti akan ada gelar perkara. Namun, kita penyidik masih konsentrasi dalam upaya pengungkapan dengan mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk yang lain," paparnya.

Disinggung apakah sudah ada orang yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan sadis itu, Erdi menyatakan, pihaknya belum dapat menjabarkan hal tersebut. "Insya Allah, saya tidak bisa berandai-andai mengarah atau tidaknya, tetapi kita akan upayakan mencari tersangkanya karena ini merupakan suatu kejahatan yan luar biasa, kemungkinan terencana," tegasnya.



"Kita akan tetap mencoba fokus dalam rangkaian penyelidikan untuk tangkap tersangka. Pada prinsipnya tidak sulit, cuma kita membutuhkan waktu karena menentukan tersangka itu harus dengan pembuktian. Kita butuhkan waktu," lanjutnya. Terkait adanya kecurigaan pelaku pembunuhan merupakan pembunuh bayaran, Erdi juga belum bisa mengungkapkan hal tersebut. "Belum tahu," tandasnya.

Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan penemuan mayat ibu dan anak di dalam bagasi mobil di rumahnya, Rabu (18/8/2021). Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban.

Saat bagasi mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat dua korban yang merupakan ibu dan anak perempuannya dengan kondisi tak berbusana dan luka parah di bagian kepala. Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian pun histeris saat polisi mengevakuasi kedua korban. Kedua korban tersebut, yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)