Temukan Pesan Mesra, Suami Hantam Selingkuhan Istri dengan Palu

Kamis, 23 September 2021 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Seketika itu juga pelaku kembali menghantam korban dengan palu secara membabibuta. Saksi, Sweni, bersama warga lain yang melihat kejadian sadis tersebut lalu berupaya melerai.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak berselang lama Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Aipda Yanny Watung tiba di TKP, dan menangkap pelaku.

Sedangkan korban yang mengalami luka cukup serius di bagian wajah dan kepala, dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

Pelaku mengaku, nekat menganiaya karena cemburu dan emosi. Sedangkan istrinya mengaku, sudah sekitar 21 hari pisah ranjang dengan pelaku yang masih berstatus sebagai suami sahnya.

Istri pelaku juga mengaku, sudah sekitar 3 bulan menjalin hubungan gelap dengan korban. Sementara itu Kasubbag Humas Polres Tomohon, AKP Hanny Goni, tak menampik adanya kejadian tersebut.

ā€œPelaku beserta barang bukti sebuah palu sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Tomohon Tengah untuk diperiksa lebih lanjut, terkait penganiayaan yang dilakukannya itu,ā€ ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)