Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tergelincir Saat Lintasi Jembatan Gantung, Pasutri dan Anaknya Terjun ke Sungai Ciberang

loading...
Tergelincir Saat Lintasi Jembatan Gantung, Pasutri dan Anaknya Terjun ke Sungai Ciberang
Ibu dan anaknya tergelincir saat melintas di jembatan gantung hingga terjun ke sungai Ciberang, Lebak, Banten.
LEBAK - Ibu dan anaknya mengalami kecelakaan saat melintas di jembatan gantung di Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Rabu (15/9/2021). Cucum (25) dan anaknya berusia 9 tahun tergelincir hingga akhirnya terjun ke sungai Ciberang.

Peristiwa itu menyebabkan ibu dan anak ini mengalami luka di bagian kaki. Sedangkan suami Cucum, Yadin (32) bergelantungan di pinggir jembatan dengan memegang seling jembatan hingga kemudian ditolong warga.

"Iya mengalami luka di bagian kaki akibat membentur batu di dasar sungai. Mereka mau ke rumah kerabatnya," kata Kepala Desa Ciladaeun, Yayan Dimyati.

Baca juga: Tragis! Anak 11 Tahun Ditemukan Meninggal Hanyut di Sungai Banjaragung



Jembatan gantung yang dilalui itu memang satu-satunya akses penyeberangan bagi warga. Sementara jembatan permanen yang tak jauh dari jembatan tersebut dalam perbaikan pemerintah daerah setelah pada awal Januari 2020 lalu putus diterjang banjir bandang. "Kondisi jembatan sudah rusak. Tapi, jembatan ini akses satu-satunya di sini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Lebakgedong Iptu Yayat Supriatna mengatakan, kejadian terjatuhnya seorang ibu dan anaknya terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Sepeda motor tergelincir karena kondisi jembatan yang licin. "Setelah dievakuasi oleh warga, ibu dan anak dibawa ke puskesmas untuk mendapat penanganan," kata Yayat.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top