Viral, Jin Qorin Pecahkan Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Senin, 13 September 2021 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Dalam tayangan video mediumisasi itu tampak seorang wanita berkerudung hitam sebagai pelaku mediumisasi. Wanita itu langsung menangis setelah diyakini dirasuki jin qorin korban Tuti. "Ibu dibunuh ayah. Ayah jahat,"kata wanita berkerudiung itu.

Saat ditanya bagaimana pelaku membunuhnya, wanita itu menyebut bahwa saat itu dia dipukul dari belakang, sambil tangannya memegang kepala bagian belakang. Dia juga mengatakan pelaku pembunuhan itu dua orang.

"Saya dikeroyok. Kejadianya jam 11 malam,"kata pelaku mediumisasi, seraya mengatakan pelaku datang berdua mengendarai sepeda motor.



Setelah itu, pelaku mediumisasi kemudian dirasuki jin qorin korban Amelia. Dia mengatakan, korban Amelia dikejar oleh ibu tirinya saat akan lari keluar, setelah melihat ibu kandungnya yang sudah meninggal. "Saya ingin bapak dan ibu tiri ditangkap. Bapak jahat,"katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian maupun kuarga korban, termasuk pengacara Yosef dan istri mudanya Mimin.

Seperti diketahui, Yosef adalah suami korban Tuti (55) dan ayah kandung Amalia Mustika Ratu (23). Ibu dan anak gadis ini ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di area rumahnya sendiri di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.



Hingga kini kasus tersebut belum terungkap. Dalam proses penyelidikan, polisi sudah memeriksa sedikitnya 25 saksi, yang di antaranya keluarga korban.

Dari puluhan saksi itu, suami korban Yosef hingga saat ini sudah diperiksa yang ke 7 kalinya. Bahkan, Senin hari ini dirinya juga dipanggil kembali oleh penyidik untuk melakukan pemeriksaan lanjutan, yang ke 8 kalinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)