Karawang Geger, Sepasang Mayat Ditemukan dalam Kamar Rumah Makan

Senin, 13 September 2021 - 16:43 WIB
loading...
Karawang Geger, Sepasang Mayat Ditemukan dalam Kamar Rumah Makan
Sepasang mayat yang ditemukan dalam kamar sebuah rumah makan dievakuasi ke RSUD Karawang. Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Desa Ciparage Kecamatan Tempuran, Karawang mendadak geger dengan penemuan sepasang mayat dalam kamar rumah makan, Minggu malam (12/9/2021).

Dugaan sementara, keduanya merupakan pasangan kekasih yang satu tewas dibunuh dan satu lagi bunuh diri . Polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Iya benar telah terjadi peristiwa pembunuhan dan bunuh diri di Desa Ciparage Kecamatan Tempuran pada Minggu malam (12/9/21),” kata Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhaksono, Senin (13/9/21).

Baca juga: Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Diperiksa Polda Jateng


Dari identitas korban, diketahui mayat perempuan bernama, Ernawati (32) ditemukan dengan luka bengkak di bagian mata dan memar dibagian muka, diduga menjadi korban pembunuhan. “Sedangkan yang laki-laki, Dasum (30) tewas gantung diri,” kata kapolsek.

Menurut Rigel, berdasarkan keterangan saksi peristiwa tersebut bermula saat pasangan kekasih ini datang ke rumah makan Sumber Rejeki, Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, Minggu siang (12/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.



“Keduanya kemudian memesan makanan dan juga kamar. Pemilik warung melayani mereka makan hingga keduanya masuk ke kamar," katanya.

Namun sekitar pukul 19.00 malam kedua pasangan itu tidak juga keluar kamar hingga pemilik rumah makan, Samsul Bahri, mulai curiga. Apalagi saat digedor pintu kamar keduanya tidak juga keluar kamar.

Karena curiga. akhirnya Samsul Bahri naik ke atap rumah dan membobol atap kamar tempat keduanya tidur. Begitu atap kamar terbuka, kedua pasangan ini terlihat dalam kondisi mayat lelaki tergantung dan mayat perempuan di tempat tidur dengan muka tertutup sprei.



“Melihat kejadian tersebut saksi melapor ke Polsek Tempuran dan kami langsung meluncur ke tempat kejadian," katanya.

Polisi langsung menerjunkan tim identifikasi dan mengevaksuasi kedua mayat tersebut ke RSUD. "Kami masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan pihak keluarga sesuai identitas yang kami dapatkan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)