Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral, Jin Qorin Pecahkan Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

loading...
Viral, Jin Qorin Pecahkan Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Video youtube jin qorin korban pembunuhan di Subang mediumisasi korban pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Foto: Istimewa
SUBANG - Video YouTuber yang mengaku dirasuki jin qorin mendadak viral karena memecahkan misteri pembunuhan Ibu dan anak gadisnya yang ditemukan meninggal tanpa busana di dalam mobil di Subang.

Video YouTube yang diklaim sebagai jin qorin korban pembunuhan ibu dan anak gadis di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Video tersebut bahkan langsung menghebohkan karena YouTuber dalam rekaman itu mengungkap dengan jelas siapa pelaku pembunuhan, yang hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dengan Kondisi Tanpa Sehelai Benang, Warga Tanyakan ke Jin Qorin



"Ibu tiri. Saya dikejar mamah (ibu tiri) dan dipukul. Ayah kejam,"sebut pelaku mediumisasi yang diyakini dirasuki jin qarin korban Amelia, dalam akun YouTube atas nama Madura Ghoib Chanel.

Video ini berdurasi 12 menit 22 detik dan hingga Senin (13/9/2021) sore, sudah ditonton 150 ribu kali sejak diupload sehari lalu. Konten Youtube dengan judul 'Video asLiii..!! Pengakuan jin Qorin Almarhumah..!! pembunuhan di subang" ini juga menyebar di jejaring media sosial lain seperti facebook dan twitter serta sejumlah grup whatsapp.

Sebelum video itu diputar, dua orang youtuber dalam akun Madura Ghoib Chanel ini menerangkan terlebih dahulu mengenai video proses mediumisasi yang akan di-uploadnya.

Menurut mereka, pengajuan jin qorin dalam proses mediumisasi tersebut adalah asli dan bukan rekayasa. Tujuan dari konten ini menurut mereka adalah untuk membantu kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Baca juga: Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Diperiksa Polda Jateng
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top