Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru

Jum'at, 10 September 2021 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Erdi juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menemukan titik terang terkait keberadaan ponsel korban yang hilang. Erdi pun berharap, dalam waktu dekat, ponsel tersebut dapat segera ditemukan. "Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya," ungkapnya.



Bahkan, lanjut Erdi, tidak hanya petunjuk terkait keberadaan ponsel korban, pihaknya juga kini telah mengantongi bukti baru terkait pembunuhan yang diduga terjadi pada dini hari itu. Meski begitu, Erdi enggan menyebut barang bukti yang dimaksud dengan alasan masih dalam tahap pendalaman. "Tentunya ada (barang bukti baru), tapi masih didalami," ujarnya.

Erdi menekankan, meskipun polisi sudah mendapatkan titik terang terkait kasus pembunuhan itu, namun pihaknya belum bisa menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan yang hingga kini masih berkeliaran bebas. "Ini belum kita bisa sampaikan ya, ini masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik, mohon doanya saja," pinta Erdi.



Sebelumnya, Erdi juga mengungkapkan bahwa kecurigaan terhadap pelaku pembunuhan sadis itu kini telah mengerucut dan pihaknya berharap, dalam waktu dekat, pelaku pembunuhan tersebut dapat diungkap ke publik. "Memang kita sekarang sudah mengerucut terhadap beberapa orang yang sudah kita curigai, namun kembali lagi bahwa kita tidak mengejar pengakuan," tegas Erdi.

Kecurigaan tersebut, lanjut Erdi, salah satunya diperoleh saat pihaknya tengah melakukan proses pengumpulan bukti dari proses pemeriksaan terhadap saksi. Menurutnya, ada saksi yang memberikan keterangan yang berbelit-belit. "Memang ada juga keterangan-keterangan yang berbelit-belit, yang tidak singkron, sehingga terus kita gali lagi," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)