Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru

loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Hasil laboratorium forensik (labfor) kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), sudah dikantongi polisi.

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP

Dengan adanya hasil labfor tersebut, polisi memiliki modal besar untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis itu. Diketahui, hampir tiga pekan, kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik tersebut belum terungkap.





Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, penyidik bakal melakukan pengembangan penyelidikan dengan mengacu pada hasil labfor tersebut. Dia menegaskan, terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan.

Baca juga: Duel Maut di Bungo, Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah

Pengembangan penyelidikan pembunuhan ini, dilakukan dengan kembali memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Menurut Erdi, berdasarkan hasil labfor, pihaknya membutuhkan keterangan saksi-saksi.

Meski tidak merinci identitas saksi yang akan dipanggil, namun Erdi menyatakan bahwa tidak semua saksi terdahulu akan dipanggil kembali. "Kita, khususnya penyidik dari Polres Subang akan memanggil beberapa saksi, tapi tidak semua dari saksi yang terdahulu. (Pemeriksaan saksi). Itu terkait dari hasil labfor serta data yang mendukung untuk diminta keterangan," tuturnya, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Miris! Tempat Rapat Penyerangan KKB ke Posramil Kisor hanya Berjarak 400 Meter dari TKP
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top