Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru

Jum'at, 10 September 2021 - 20:04 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh dan Dilucuti Bajunya, Ada Hasil Labfor Polisi Periksa Saksi Baru
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Hasil laboratorium forensik (labfor) kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), sudah dikantongi polisi.



Dengan adanya hasil labfor tersebut, polisi memiliki modal besar untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis itu. Diketahui, hampir tiga pekan, kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik tersebut belum terungkap.



Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, penyidik bakal melakukan pengembangan penyelidikan dengan mengacu pada hasil labfor tersebut. Dia menegaskan, terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan.



Pengembangan penyelidikan pembunuhan ini, dilakukan dengan kembali memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Menurut Erdi, berdasarkan hasil labfor, pihaknya membutuhkan keterangan saksi-saksi.

Meski tidak merinci identitas saksi yang akan dipanggil, namun Erdi menyatakan bahwa tidak semua saksi terdahulu akan dipanggil kembali. "Kita, khususnya penyidik dari Polres Subang akan memanggil beberapa saksi, tapi tidak semua dari saksi yang terdahulu. (Pemeriksaan saksi). Itu terkait dari hasil labfor serta data yang mendukung untuk diminta keterangan," tuturnya, Jumat (10/9/2021).



Erdi juga mengatakan, bahwa di antara saksi terdahulu yang akan dimintai keterangannya, terdapat pula saksi baru. Adapun jumlah saksi yang telah dimintai keterangannya hingga saat ini masih 23 orang. "Total masih 23 saksi, cuma untuk yang sekarang ini (pengembangan), kita ada pengerucutan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)