Tiba di Sorong, Jenazah 4 Prajurit TNI yang Gugur Disemayamkan di Balai Prajurit Korem 181

Jum'at, 03 September 2021 - 03:06 WIB
loading...
A A A
Atas gugurnya empat prajurit TNI AD dalam menjalankan tugas negara, Negara akan memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada keempat prajurit TNI AD tersebut.

Baca juga: Tangis Pecah di Sintang, Putra Terbaiknya Gugur Diserang Secara Brutal KKB di Papua Barat


“Untuk kenaikan pangkat Anumerta itu kewenangan komando atas (Pimpinan TNI AD), nanti akan ada pertimbangan-pertimbangan dari Pimpinan, karena keempat anggota kita ini gugur dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Keempat jenazah masing-masing Lettu Inf Dirman, Danposramil Kisor akan dimakamkan di Desa Mandala RT 01 DS Tengga Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Timur.

Lettu Inf Dirman meninggalkan seorang isteri, Nur Lessy Tuasikal dan tiga orang anak masing-masing, Rangga, Aqilah dan Rafid. Sementara itu, Serda Ambrosius Apri Yudiman, akan dimakamkan di Dusun Kedembak rambay RT 04 Desa Senagan Kec Ketungaw Tengah Kabupaten Sintang Provinsi Kalbar.



Untuk Praka Muhammad Dhirhamsyah, akan dimakamkan di Desa Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Provinsi Sulsel. Praka Muhammad Dirhamsyah meninggalkan seorang isteri, Febrianti Rauf dan seorang anak bernama Muhammad Irsyad.

Sedangkan untuk Pratu Sul Ansyari Anwar akan dimakamkan diDesa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Provinsi Sulsel. Pratu Sul Ansyari meninggalkan seorang istri bernama Nur Janna.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)