Diterjang Badai COVID-19, Pedangdut Cantik Asal Jepara Ini Tetap Ingin Jadi Wanita 'Strong'

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Resty menyebut, dalam lirik lagunya mengandung pengalaman pribadinya. Selain itu, salah satu penggalan lirik lagunya yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, menjelaskan bagaimana wanita Jepara yang seharusnya. "Seperti lirik i'm woman (aku wanita), I'm Strong (aku kuat), dan I Don't Fake Love (Tidak menerima cinta palsu)".



"Semacam sosok wanita yang disakiti karena cinta , tapi karena di Jepara sosok wanita itu dilambangkan kuat dengan lambang RA Kartini dan Ratu Kalinyamat. Jadi meskipun tersakiti masih tetap kuat dan tabah," jelas Resty.

Lagu "Tak Ingin Pergi Darimu" ini merupakan single ke lima dari seluruh lagu yang dibawakan. Sebelumnya Resty sudah mengeluarkan beberapa single dangdut di antaranya "Goyang TikTok", "Lara Hati", "Nengnya Aa", dan "Lambe Turah".



Selain sebagai penyanyi Resty menggeluti usaha klinik kecantikan. Dengan kesuksesannya yang telah ditorehkan di dunia musik nasional, Resty berharap agar insan-insan seni di Jepara turut semangat berkarya.

Sementara itu, Bupati Jepara , Dian Kristiandi sangat mengapresiasi hasil karya Resty. Dirinya berharap agar insan-insan seni di Jepara bisa menorehkan karya-karyanya hingga menggema di panggung nasional. "Saya bangga ada musisi Jepara yang sukses di kancah nasional. Ini bisa memantik yang lain untuk mengikuti jejak dan semangatnya," tutur Andi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)