Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diterjang Badai COVID-19, Pedangdut Cantik Asal Jepara Ini Tetap Ingin Jadi Wanita 'Strong'

loading...
Diterjang Badai COVID-19, Pedangdut Cantik Asal Jepara Ini Tetap Ingin Jadi Wanita Strong
Pelaku seni terpuruk akibat pandemi, Resty Ananta rilis single lagu baru. Foto/MPI/Alip Sutarto
JEPARA - Badai COVID-19 yang masih terus datang secara bergelombang, membuat perekonomian masyarakat terus terpuruk. Apalagi dunia hiburan yang tak dapat lagi menggelar kegiatan, karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca juga: Jepara Gempar, Beredar Video Bupati Asyik Dangdutan Tanpa Masker di Resepsi Pernikahan

Tetapi tidak bagi Resty Ananta. Pedangdut berparas cantik asal Jepara , yang kenyang dengan pengalaman sebagai pedangdut dari kampung ke kampung tersebut, tetap terus bersemangat untuk berkarya di tengah sepinya job untuk manggung.





Sebagai penyanyi dangdut , Resty mengaku turut terdampak akibat pandemi COVID-19. Sejumlah job manggung dipaksa berhenti tanpa kejalasan kapan bisa kembali digelar. "Hampir sebagian besar pelaku seni terdampak pandemi COVID-19, bagaimana lagi aturan harus kita taati," imbuh Risty.

Baca juga: Menyedihkan, Dibelit Kemiskinan Kakek 85 Tahun Tinggal di WC Umum Dalam Kondisi Lumpuh

Kerasnya kehidupan yang dijalani di masa lalu, di mana dia harus bernyanyi dari panggung ke panggung, dari hajatan ke hajatan di kampung dengan honor apa adanya, membuatnya tertempa untuk terus tegar dan kuat menapaki kehidupan sebagai biduan dangdut.

Ketekunannya menggeluti dunia musik dangdut, membuat Resty kini menjadi sukses dan patah semangat, meskipun di tengah situasi pandemi COVID-19. "Sebelumnya sempat susah, saya jalani nyanyi dari panggung ke panggung mulai acara hajatan warga juga menghadiri undangan acara tertentu lingkup lokal Jepara ," ungkap Resty.

Baca juga: Tekan Kematian Akibat COVID-19, Pangdam V Brawijaya: Tak Ada Lagi Isoman
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top