Pilbup Morowali, Penyanyi Fildan Rahayu Ajak Masyarakat Menangkan Iksan

Sabtu, 14 September 2024 - 20:02 WIB
loading...
Pilbup Morowali, Penyanyi...
Penyanyi dangdut kondang asal Morowali Fildan Rahayu mengajak masyarakat mendukung pasangan Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilbup Morowali 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MOROWALI - Penyanyi dangdut kondang asal Morowali Fildan Rahayu mengajak masyarakat mendukung pasangan Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilbup Morowali 2024. Pasangan berakronim IKLAS tersebut pantas menjadi bupati dan wakil bupati Morowali periode 2025-2030.

"Beliau ini orang-orang yang baik, orang-orang yang ikhlas dan Insyaallah akan memimpin Morowali. IKLAS juara," kata Fildan usai tampil menghibur ribuan penonton yang hadir di Kelurahan Ulunambo, Kecamatan Menui kepulauan, Kabupaten Morowali, Sulteng, Sabtu (14/9/2024).

Dia berterima kasih kepada pasangan Iklas yang telah mengundangnya menjadi bintang tamu di acara Deklarasi Iklas Juara. Baginya menjadi suatu kehormatan bisa pertama kali tampil di Menui kepulauan tersebut.

"Alhamdulillah kita dikasih kesempatan, kesehatan untuk berkumpul di tempat yang luar biasa ini di Menui bersama pasangan IKLAS," tuturnya.

Fildan pun mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar Iksan-Iriane dilancarkan segala urusannya dan bisa menjadi pemimpin Morowali . "Saya hadir di sini bersama IKLAS. Semoga IKLAS dilancarkan semuanya, diberi kesehatan, dijauhkan dari segala halangan dan insyaallah Iklas menjadi bupati Morowali," tandasnya.

Di acara tersebut, Iksan dan Iriane turut bernyanyi bersama Fildan. Mereka menyanyikan lagu Kana yang ikonik untuk masyarakat Morowali.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)