Emosi Sering Dirampok, Ratusan Warga Sorong Blokade Jalan dan Bakar Ban

Kamis, 22 Juli 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, pihak Kepolisian yang tiba di lokasi blokade jalan langsung melakukan dialog dengan warga,Kapolsek Sorong Kota AKP Mochamad Nur Makmur menjelaskan, warga berharap agar para pelaku diproses secara hukum.

Menurut Makmur, pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku perampokan dan penjarahan tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan tokoh adat untuk menindaklanjuti keterlibatan salah satu terduga pelaku.



“Kami sudah berkoordinasi bersama tokoh adat, namun mereka tidak mau untuk memfasilitasi karena anak muda itu sudah sering bahkan berkali-kali membuat onar sehingga orangtuanya tidak mau untuk difasilitasi," kata Nur Makmur kepada wartawan di lokasi kejadian.

Polisi menyebutkan, pelaku diduga berjumlah delapan orang. Polisi masih mengembangkan kasus ini untuk mencari pelaku. Menurutnya, satu orang terluka dan lima kendaraan rusak akibat perampokan dan penjarahan itu.

Setelah bertemu dengan polisi, warga membuka blokade jalan. Mereka sepakat menyerahkan penyelesaian kasus ini kepada polisi.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)