Investasi Rp100 Miliar, Tanrise Property Bangun Komplek Pergudangan Tritanhub di Sidoarjo

Sabtu, 26 Juni 2021 - 11:02 WIB
loading...
Investasi Rp100 Miliar, Tanrise Property Bangun Komplek Pergudangan Tritanhub di Sidoarjo
Tanrise Property membangun komplek pergudangan Tritanhub yang menyasar pelaku UMKM. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Tanrise Property mengucurkan investasi Rp100 miliar guna membangun komplek pergudangan Tritanhub di Jalan Raya Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Pergudangan ini secara khusus menyasar pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Proyek ini terbagi menjadi empat tipe untuk berbagai bisnis. Tipe Compact, untuk bisnis yang baru berkembang. Lalu, tipe Ultima yang menyediakan ruang bisnis lebih luas. Ketiga, tipe Stellar untuk ruang bisnis yang menghadap ke jalan utama dengan exposure lebih.

Terakhir tipe Praxi dengan konsep optimalisasi dan efisiensi desain menjadi tipe baru dengan harga paling terjangkau. Total ada sebanyak 146 unit gudang.

"Saat ini kami bangun tipe Praxi dengan harga hanya Rp700 jutaan dengan cicilan mulai dari tujuh jutaan. Selain itu, tipe Praxi ini juga sangat terbatas hanya 40 unit dan kini telah dibuka dengan sistem NUP (nomor urut pemesanan)," ujar Belinda, Jumat (25/6/2021).

Dia menambahkan, pasar UMKM saat ini cukup potensial. Pada tahun 2020, jumlah UMKM di Indonesia terus bertambah menjadi lebih dari 65 juta usaha yang tersebar dalam berbagai industri. "Kami melihat bahwa pertumbuhan ini juga harus diimbangi dengan tempat berbisnis yang sesuai," ujarnya.

Maka dari itu, lanjut dia, Tanrise Property menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau, fasilitas lengkap, berizin industri, dan lokasi yang strategis. "TritanHub memiliki akses yang sangat strategis di sebelah selatan Surabaya. Yakni akses cepat menuju tiga jalan tol, yaitu tol Waru, tol Tambak Sumur dan tol Sidoarjo," jelasnya.

Manager Marketing Tanrise Property, Michael Ariel menyatakan, TritanHub telah mengantongi izin untuk pergudangan dan industri, sehingga berbagai jenis usaha.

seperti UMKM, dropshipping, logistik, bisnis kreatif, F&B dan lain sebagainya. "Dengan biaya yang hampir sama seperti sewa ruko, di TritanHub mendapatkan aset properti sendiri sebagai investasi, bukan menjadi beban biaya bagi para pebisnis," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)