Yuk ke Bosowa School Makassar, Ada Pameran UMKM dan Properti

Jum'at, 25 Juni 2021 - 18:56 WIB
loading...
Yuk ke Bosowa School Makassar, Ada Pameran UMKM dan Properti
Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Denny Hidayat meninjau beberapa tenant milik jurnalis dalam pameran UMKM Bosowa Education, Makassar, Jumat (25/6). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Temu alumni yang dirangkaikan dengan pameran UMKM Bosowa Education berkolaborasi dengan Jurnalis Entrepreneur resmi dibuka, Jumat (25/6). Kegiatan yang mengusung tema Bersinergi Mendukung Makassar Recover ini berlangsung di Lapangan Bosowa School Makassar hingga 27 Juni 2021.

Kegiatan dibuka langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Denny Hidayat disaksikan Direktur Bosowa School , Asrul serta para peserta pameran.

Baca Juga: Bosowa School Makassar


Fachruddin berharap kegiatan ini turut membantu mempromosikan Bosowa School Makassar yang berbeda dengan sekolah pada umumnya. Keunggulannya, mengusung konsep hybrid, di mana minat dan bakat para murid diidentifikasi sejak awal sehingga ketika hendak melanjutkan ke perguruan tinggi sudah tidak bingung lagi terkait bidang yang seharusnya dipilih.

"Jadi kami semi vokasi. Di mana anak-anak mengembangkan bakat sejak masuk di Bosowa School Makassar sehingga masuk kuliah tidak bingung lagi mau ambil bidang apa. Melalui kegiatan ini kami juga sosialisasi soal itu," pungkas Fachruddin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)