Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bripka IPS Bakar Istri yang Baru 3 Bulan Dinikahi, Sempat Sebut Terbakar Akibat Kompor

loading...
Bripka IPS Bakar Istri yang Baru 3 Bulan Dinikahi, Sempat Sebut Terbakar Akibat Kompor
Anggota Polres Sorong Kota, tega bakar istrinya sendiri hingga tewas. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripaty
SORONG - Penganiayaan sadis yang dilakukan Bripka IPS, anggota Polres Sorong Kota, berhasil dibongkar Satreskrim Polres Posong Kota. Meskipun sebelumnya Bripka IPS sempat berkilah, dan menyebut istrinya tewas akibat ledakan kompor.

Baca juga: Sorong Gempar, Polisi Berpangkat Bripka Tega Bakar Istrinya hingga Tewas

"Awalnya mengaku terbakar akibat ledakan kompor. Tapi kita tidak percaya begitu saja. Makanya saya perintahkan anggota untuk membuat laporan identifikasi, dan pengecekan langsung di TKP. Ternyata setelah dicek, dia memang sengaja melakukan penganiayaan dan itu memenuhi unsur kesengajaan," beber Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan.



Ary juga mengungkapkan, Bripka IPS tega membakar istrinya sendiri, karena masalah ekonomi. Sebelum kejadian, Bripka IPS sempat mengajukan pinjaman uang dengan alasan keperluan mendesak.

Baca juga: Solok Gempar, Hewan Aneh Berwajah Babi Berkuku Beruang Ditangkap di Gedung DPRD



"Bripka IPS sempat mengajukan pinjaman ke saya. Katanya ada keperluan keluarga, tapi saya tidak setujui. Karena pinjamannya terlalu tinggi, takutnya jadi masalah baru lagi," kata Ary. Baca juga: Polisi Apes, Motornya Dijemur di Tengah Lapangan Gara-gara Parkir Sembarangan

Ia mengungkapkan, keterangan Bripka IPS tidak membuatnya percaya. Selain itu juga ia membantah adanya hubungan asmara di balik kejadian ini. "Tidak ada orang ketiga atau perselingkuhan , atau motif asrama di balik kasus ini," tandas Ary.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top