Bripka IPS Bakar Istri yang Baru 3 Bulan Dinikahi, Sempat Sebut Terbakar Akibat Kompor

Kamis, 24 Juni 2021 - 15:07 WIB
loading...
Bripka IPS Bakar Istri yang Baru 3 Bulan Dinikahi, Sempat Sebut Terbakar Akibat Kompor
Anggota Polres Sorong Kota, tega bakar istrinya sendiri hingga tewas. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripaty
A A A
SORONG - Penganiayaan sadis yang dilakukan Bripka IPS, anggota Polres Sorong Kota, berhasil dibongkar Satreskrim Polres Posong Kota. Meskipun sebelumnya Bripka IPS sempat berkilah, dan menyebut istrinya tewas akibat ledakan kompor.



"Awalnya mengaku terbakar akibat ledakan kompor. Tapi kita tidak percaya begitu saja. Makanya saya perintahkan anggota untuk membuat laporan identifikasi, dan pengecekan langsung di TKP. Ternyata setelah dicek, dia memang sengaja melakukan penganiayaan dan itu memenuhi unsur kesengajaan," beber Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan.



Ary juga mengungkapkan, Bripka IPS tega membakar istrinya sendiri, karena masalah ekonomi. Sebelum kejadian, Bripka IPS sempat mengajukan pinjaman uang dengan alasan keperluan mendesak.



"Bripka IPS sempat mengajukan pinjaman ke saya. Katanya ada keperluan keluarga, tapi saya tidak setujui. Karena pinjamannya terlalu tinggi, takutnya jadi masalah baru lagi," kata Ary.

Ia mengungkapkan, keterangan Bripka IPS tidak membuatnya percaya. Selain itu juga ia membantah adanya hubungan asmara di balik kejadian ini. "Tidak ada orang ketiga atau perselingkuhan , atau motif asrama di balik kasus ini," tandas Ary.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)