Polisi Apes, Motornya Dijemur di Tengah Lapangan Gara-gara Parkir Sembarangan

Kamis, 24 Juni 2021 - 10:22 WIB
loading...
Polisi Apes, Motornya Dijemur di Tengah Lapangan Gara-gara Parkir Sembarangan
Sepeda motor anggota polisi yang kedapatan parkir sembarangan, diparkir di tengah lapangan Polres Bangli. Foto/Ist.
A A A
BANGLI - Nasib apes dialami seorang anggota Polres Bangli, Bali. Gara-gara parkir sembarangan dan tak mengindahkan rambu lalu lintas, akhirnya motor matik milik polisi tersebut dipindahkan ke tengah lapangan Polres Bangli.



Langkah tegas yang dilakukan Polres Bangli tersebut, dalam mendisiplinkan para anggotanya agar tidak parkir disembarangan tempat. "Ini dalam rangka penegakan disiplin. Tidak padang bulu, meski anggota," kata Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, Kamis (24/6/2021).



Dia menjelaskan, sepeda motor itu awalnya ditemukan terparkir di samping mobil dinas Polres. Padahal, areal parkir untuk sepeda motor telah disediakan. Aturan parkir juga telah disosialisasikan kepada seluruh anggota, yang ditindaklanjuti dengan pemasangan rambu dan petunjuk arah parkir.



Kasi Propam Polres Bangli, Ipda Made Merta Suteja yang menemukan sepeda motor milik anggota polisi terparkir sembarangan , lalu memerintahkan anggotanya untuk memindahkan ke tengah lapangan yang biasa digunakan untuk apel.

Menurut Aryawan, langkah itu dilakukan dalam rangka penertiban dan pendisiplinan agar parkir di lingkungan Polres Bangli tidak semrawut. "Jika masih ada yang bandel, akan digembosi," tandasnya.



Peristiwa sepeda motor dijemur di tengah lapangan itu sempat viral dan mendapatkan kritikan. Akan lebih tepat jika yang dijemur tidak hanya motornya, tapi juga pemilik sepeda motornya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)