Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rembang Gempar, Penjual Bubur Keliling Mendadak Tewas di Jalan

loading...
Rembang Gempar, Penjual Bubur Keliling Mendadak Tewas di Jalan
Jenazah penjual bubur keliling masih tergeletak di jalan samping motornya, sebelum akhirnya dievakuasi dari TKP, ke puskesmas setempat. Minggu (6/6/2021). Foto: iNews/Musyafa Musa
REMBANG - Warga Desa Megal, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, mendadak digemparkan dengan tewasnya seorang penjual bubur keliling di pinggir jalan kampung saat menjajakan dagangannya, Minggu (6/6/2021) pagi.

Korban teridentifikasi bernama Suwiji (61), warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Gunem. Korban saat itu berjualan bubur keliling di Desa Megal, sebelum terjadi peristiwa yang merenggut nyawanya.

Rembang Gempar, Penjual Bubur Keliling Mendadak Tewas di Jalan

Baca juga: Polisi Buru Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi Cantik di Kamar Kos yang Terekam CCTV

Kepala Desa Megal, Ikha Pudiyanti mengaku, menerima informasi kejadian tersebut dari seorang warga. Semula penjual bubur baru saja melayani pembeli. “Dua orang anak habis beli, kemudian kembali ke rumahnya masing-masing,” tuturnya.

Penjual bubur juga sempat bertegur sapa dengan warga yang melintas. Namun tak berselang lama, tangan korban memegangi dada sebelah kiri. Setelah itu tergeletak, hingga akhirnya meninggal dunia.

“Jadi posisinya berada di pinggir jalan, dekat dengan motor yang mengangkut dagangannya,” katanya.



Baca juga: Tragis! Ibu Hamil 8 Bulan Ditikam 8 Tusukan oleh Tetangganya Sendiri

Ikha menambahkan karena masih situasi pandemi COVID-19, warga memilih tidak mendekati korban dulu. Pihaknya kemudian menghubungi aparat Polsek Pamotan, sedangkan bidan desa mengontak petugas Puskesmas Pamotan.

Tim Identifikasi Polres Rembang juga datang ke TKP. Korban sempat diswab anti gen, ternyata hasilnya tidak terpapar COVID-19. “Warga kan masih was-was juga ya, soalnya kondisi masih seperti ini. Tapi setelah jenazah korban diswab tadi, hasilnya non reaktif, “ terangnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top