Siantar Gempar, Sales Rokok Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos

Jum'at, 28 Juni 2024 - 14:33 WIB
loading...
Siantar Gempar, Sales Rokok Tewas Membusuk Tanpa Busana di Kamar Kos
Petugas mengevakuasi jenazah sales rokok ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar kos di Jalan Sagnawaluh, Siantar Timur, Pematangsiantar. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang sales rokok ditemukan tewas tanpa busana di salah satu kamar kos di Jalan Sagnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara pada Kamis sore (27/6/2024).

Jasad ditemukan di atas tempat tidur di kamar kos tersebut dengan kondisi sudah mulai membusuk dan menyebarkan bau yang cukup menyengat. Mayat tersebut diidentifikasi berinisial He alias Darso (58).



Informasi yang dihimpun, penemuan mayat berawal dari kecurigaan petugas kos atas keberadaan Darso yang tak kunjung keluar kamar meski masa sewanya telah habis.

Petugas kos pun kemudian menuju ke kamar korban dan menggedor-gedor, namun tak kunjung mendapatkan jawaban.



Saat petugas kos memeriksa kondisi di dalam kamar dari ventilasi udara, tercium aroma busuk yang menyengat dari ventilasi tersebut.

Peristiwa itu pun lalu dilaporkan ke pihak kepolisian melalui Polsek Siantar Timur. Petugas kepolisian yang menerima informasi itu kemudian datang dan mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.



Mayat Darso pun ditemukan dan kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih, Pematang Siantar untuk kepentingan penyelidikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)
pixels