Polisi Buru Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi Cantik di Kamar Kos yang Terekam CCTV

Minggu, 06 Juni 2021 - 12:52 WIB
loading...
Polisi Buru Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi Cantik di Kamar Kos yang Terekam CCTV
Polrestabes Makassar memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan seorang mahasiswi di sebuah rumah kos di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Pelaku saat masuk ke kosan korban/Ist
A A A
MAKASSAR - Jajaran Jatanras Polrestabes Makassar terus memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan seorang mahasiswi di sebuah rumah kos di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Sebelumnya SU seorang mahasiswi di Kota Makassar menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di dalam kamar kosnya beberapa waktu lalu

Aksi pelaku saat memasuki kosan korban terekam CCTV. Dimana dalam rekaman CCTV pelaku terlihat dari luar kos lalu memanjat pagar. Setelah itu masuk dan membuka jendela kamar kos dan langsung melakukan aksinya.

Baca : Mahasiswi Cantik Dirampok dan Diperkosa di Kamar Kos


Kanit Jatanras Polrestabes Makassar mengatakan usai menerima laporan tersebut langsung dilakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

"Korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP," kata Iqbal kepada wartawan pada Minggu 6 Juni 2021.

Saat ini polisi telah mempelajari rekaman video CCTV saat pelaku beraski. Polisi juga telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku.



"Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi," ungkap Iqbal.

Dari beberapa laporan polisi yang diterima oleh jajaran Polsek di Kota Makassar dalam satu bulan terakhir, yakni wilayah di Kota Makassar di Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea.

Pelaku diduga merupakan pelaku yang sama dan kerap meneror dengan aksinya melakukan perampokan dan menyetubuhi korbannya.

"Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir," sebut Iqbal.

Seorang pria terekam CCTV saat merampok di sebuah rumah kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi pun telah menerima laporan tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan di dalam rumah kos.Dimana pada laporan tersebut korban seorang mahasiswi, diancam senjata tajam dan diperkosa.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)