Sinergi Bangun Kabupaten, para Tokoh Sunda di Sambas Bentuk Paguyuban

Senin, 31 Mei 2021 - 17:23 WIB
loading...
Sinergi Bangun Kabupaten, para Tokoh Sunda di Sambas Bentuk Paguyuban
aguyuban Sunda Sambas Sabaraya telah dibentuk pada Minggu (26/5/2021). Foto istimewa
A A A
SAMBAS - Para tokoh Sunda di Sambas , Kalimantan Barat bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah. Seiring dengan niat itu, Paguyuban Sunda Sambas Sabaraya telah dibentuk pada Minggu (26/5/2021).

Ketua paguyuban ini dinakhodai oleh Budi Budiman Suada dan Wakil dipercayakan kepada Romlah, S. Sos. Sedangkan dewan pelindung paguyuban adalah Bupati dan Wakil Bupati Kab.Sambas. Sementara Dewan Pembina dipercayakan kepada Abah Asep Sapri dan Asep Dedi S. Pd. Baca juga: Rombongan Kirab Pemuda 2018 Tiba di Sambas Kalbar

“Ada Bapak Beni Adiansyah sebagai orang Sunda yang akan selalu membantu pengembangan visi misi organisasi kedepannya,” ujar Ketua Paguyuban Budi Budiman Suada kepada wartawan, Sanin (31/5/2021).

Budi berharap paguyuban tersebut bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Sambas. "Untuk sama-sama membangun dan mendukung masyarakat kabupaten Sambas,” ujar Budiman Suada. Baca juga: Beli Sabu di Pontianak, Warga Sambas Ditangkap di Singkawang

Dukungan tersebut kata Budi, baik dari segi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun pembangunan secara fisik.“Diharapkan dengan kehadiran bapak Beni Adiansyah sebagai wajah baru di kepengurusan Paguyuban ini kiranya dapat membantu kegiatan-kegiatan organisasi dan pengembangan SDM dan terutama usaha kecil dan menengah yang menjadi ujung tombak perekonomian Kabupaten Sambas,” tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)