Bertemu Menteri Investasi, Wali Kota Palu Dorong Pengembangan Investasi di Kota Palu

Senin, 31 Mei 2021 - 16:31 WIB
loading...
Bertemu Menteri Investasi, Wali Kota Palu Dorong Pengembangan Investasi di Kota Palu
Wali Kota Palu melakukan pertemuan dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia di Jakarta, Selasa (25/5/2021).
A A A
KOTA PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid melakukan pertemuan dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Bahlil Lahadalia di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Dalam pertemuan terbatas tersebut, selain silaturahmi juga untuk berkoordinasi guna mendorong pengembangan dan kemajuan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu.

Di hadapan Wali kota, Menteri Bahlil berkomitmen akan mengkoordinasikan dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membangun infrastruktur di lingkungan KEK, termasuk Jalan Hauling dari kawasan Parigi Moutong, tepatnya di daerah Marantale menuju KEK Palu.

Pihaknya juga akan membantu mempromosikan dan mencarikan tenant untuk masuk di KEK Palu serta mendorong industri berbasis komoditi lokal yang dibuat di Kota Palu.

Wali Kota Hadi yang dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Tengah Ishak Basir, menyambut baik upaya-upaya yang akan dilakukan oleh Pemerintah Pusat melalui Menteri Investasi/Kepala BKPM demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi di kota Palu yang mantap bergerak.

“Semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik ke depannya,” ucapnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)