Dishub Maros Petakan Titik Macet di Jalur Trans Sulawesi

Selasa, 25 Mei 2021 - 06:29 WIB
loading...
A A A


"Kalau kita sudah sama-sama turun ke lokasi, sama-sama menyelesaikan, tidak akan lagi ada kesempatan bagi Pak Ogah," tutur Ferdiansyah.

Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari berharap untuk lebih menyadarkan diri akan tugas dan kewajiban masing-masing.

"Komunikasi antar Dinas di Kabupaten Maros ini mari kita tingkatkan terlebih untuk mengetahui bidang kewajiban kita. Kalau memang kita mesti jadi tim terpadu, ayo kita laksanakan. Agar apa yang kita kerjakan bisa lebih maksimal," jelas Wabup lanjut.

Menyikapi beberapa faktor penyebab kemacetan ini, mantan Anggota DPRD Maros ini mengajak tim terpadu untuk melakukan patroli . Sementara untuk titik-titik kemacetan akan dilakukan aksi jaga oleh tim terpadu di waktu-waktu rawan macet dan waktu lainnya di jaga secara bergiliran.



Sosialisasi secara rutin kepada ruko-ruko disepanjang jalan juga akan dilakukan. Baik penyampaian langsung ataupun surat edaran akan disampaikan agar memperhatikan tata letak parkirannya.

"Toko oleh-oleh yang mengundang mobil untuk parkir harus menerapkan standar parkir yang baik dan benar. Terkadang mereka ada yang memiliki parkiran yang luas hanya tidak ada yang mengarahkan," tambahan Suhartina.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)