Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Medan Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Bentrok, Bom Molotov dan Batu Berterbangan

loading...
Medan Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Bentrok, Bom Molotov dan Batu Berterbangan
Aksi tawuran antar pemuda kembali pecah di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
MEDAN - Warga memblokir jalan menuju Pelabuhan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (19/5/2021) dini hari, akibat adanya tawuran antar pemuda . Puluhan tembakan gas air mata terpaksa dilakukan polisi, untuk membubarkan tawuran .

Baca juga: Medan Labuhan Mencekam, Malam Lebaran Ratusan Pemuda Terlibat Tawuran dan Perang Batu

Tawuran tersebut, terjadi antara pemuda dari Gang 17 dengan pemuda warga Lorong Stasiun, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Aksi lempar batu, bom molotov, dan saling serang menggunakan senjata tajam, memecah keheningan dini hari.





Tak jarang, bom molotov dan batu yang dilempar oleh para peserta tawuran menyasar rumah-rumah watga. Warga juga menutup akses jalan utama, karena marah melihat mobil petugas melaju kencang membubarkan tawuran , hingga nyaris menabrak pemuda di lokasi tawuran.

Baca juga: Kesal Aksi Begal Banyak Terjadi, Mapolsek Candipuro Lampung Dibakar Massa

Puluhan tembakan gas air mata diarahkan ke pemuda warga Gang 15, 16, dan 17 di pinggir rel kereta api, hingga menyebabkan warga semakin emosi. Aksi tawuran masih berlangsung, melibatkan warga dan petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan.

Baca juga: Diduga Aniaya ART, Majikan di Surabaya Ditetapkan sebagai Tersangka

Pecahnya tawuran ini, merupakan buntut dari tawuran yang terjadi sebelumnya. Aksi tawuran marak terjadi di kawasan itu selama bulan puasa ramadhan, dan hingga kini tak kunjung usai. Sejumlah pemuda juga mengalami luka akibat tawuran .
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top