Terima Bantuan Sembako dari Tim Jurnalis, Buk Supiatun Menangis Haru

Minggu, 19 April 2020 - 21:24 WIB
loading...
Terima Bantuan Sembako dari Tim Jurnalis, Buk Supiatun Menangis Haru
Supiatun (65) warga Dusun Nangka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, menangis haru saat Tim Jurnalis Wapres Group memberikan paket sembako. (Foto/SINDOnws/Fadly)
A A A
BATUBARA - Supiatun (65) warga Dusun Nangka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, menangis haru saat Tim Jurnalis Wapres Group memberikan paket sembako, Sabtu (18/04/2020) di kediamannya.

Supiatun alias Buk Limbuk panggilan sehari - harinya, seorang janda yang baru satu tahun ditinggal oleh suaminya. Dia tinggal bersama dengan anak perempuannya dan satu orang cucu.

Selain dibantu oleh anak - anaknya, Buk Limbuk juga berjualan sarapan pagi, untuk menambah penghasilannya. Namun disaat wabah Covid-19 penghasilannya jauh berkurang, ditambah lagi sudah beberapa hari tidak bisa berjualan akibat sakit asam uratnya kambuh.

Saat disambangi di kediamanya, Supiatun lansung menangis harus bercampur gembira, "Terima kasih nak, semoga Allah membalas kebaikan kalian, dimurahkan rezki, sehat selalu," ucap Buk Limbuk sambil menyeka air matanya.

Kehadiran Tim Jurnalis berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu memang sangat di nantikan oleh banyak warga, Buk Supiatun salah satunya, sampai saat ini belum ada bantuan apapun dari Pemkab Batusara, terutama dalam situasi sulit, akibat dampak dari Covid-19.

Sebagai informasi, pemberian paket sembako kepada Buk Supiatun adalah bagian dari Jurnalis Group Wappres Peduli, yang menyalurkan 1,7 ton beras, 350 masker hasil dari sumbangan para donatur dan dermawan yang ada di Batubara.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)