Bukti Nyata Perindo, Peserta Bantu Pengecatan Rumah Korban Kebakaran Sukabumi

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:05 WIB
loading...
Bukti Nyata Perindo, Peserta Bantu Pengecatan Rumah Korban Kebakaran Sukabumi
Caleg DPR RI Dapil IV Sukabumi dari Partai Perindo Indra Utama saat mengunjungi rumah keluarga korban kebakaran. Foto: MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Sejumlah peserta yang telah mengikuti pelatihan tehnik dasar pengecatan dan mural, mengaplikasikan kemampuannya melakukan pengecatan rumah korban kebakaran di Jalan Kaswari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (5/2/2024) tersebut dihadiri langsung oleh calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 3 Dapil IV, Indra Utama dan caleg DPRD Kota Sukabumi nomor urut 1 Dapil I, Adinda Maulana Moch MS serta warga sekitar.

”Hari ini tindaklanjut dari kegiatan kemarin, setelah kita melakukan pelatihan untuk anak muda di sekitar posko, yang langsung dilatih oleh tim dari perusahaan cat terkemuka, bagaimana memulai untuk pengecatan dan bagaimana bisa untuk membuat mural,” kata Indra.



Dari 15 orang yang ikut pelatihan, lanjut Indra, langsung dibawa ke rumah korban kebakaran di Jalan Kaswari untuk mengaplikasikan kemampuannya dalam tehnik mengecat. Sebelumnya Indra mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran tersebut.

”Kita ingin membuktikan sebagai calon wakil rakyat bahwa visi misi kita ingin mensejahterakan masyarakat. Kita ingin sejak awal mencalonkan diri, sudah terjun ke bawah untuk mencari lokasi-lokasi yang memang membutuhkan kita,” ujar Indra.



Sementara itu, Ketua Karang Taruna setempat Gita Amelia bersyukur telah ada kepedulian dari Partai Perindo yang telah membantu memberikan cat dan sekaligus melakukan pengecatan kepada keluarga korban kebakaran di wilayahnya.

”Alhamdulillah telah dibantu bantuan cat dari Partai Perindo, dari bapak Adinda dan bapak Indra Utama. Terima kasih atas bantuannya, kami terbantu sekali, semoga ke depannya tetap terjalin silaturahmi ini,” ujar Gita di lokasi rumah yang dilakukan pengecatan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)