Pesta Tanpa Prokes di Salah Satu Kafe di Palopo, Polisi Periksa Penyelenggara

Rabu, 07 April 2021 - 16:39 WIB
loading...
A A A
"Kami mau teliti dan konfirmasi lebih lanjut tentang video ini, baru kita rapatkan bersama teman satgas untuk menentukan sikap dan tindak lanjut satgas," ungkapnya.



"Jelasnya jika melanggar tentu akan ditindaki dengan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Saya berharap, seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan, berkumpul tanpa mematuhi protokol kesehatan ," lanjutnya.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, sebuah video pesta beredar hingga viral. Video ini menunjukan keramaian atau kerumunan diduga tidak mematuhi protokol kesehatan . Diduga, pesta itu berlangsung di Maika Beach, sebuah kafe and resto milik Ketua DPRD Palopo , Nurhaeni.

Video ini ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang kecewa lantaran kegiatan tersebut berlangsung tanpa mengindahkan protokol kesehatan , terlebih, pestanya diduga berlangsung di resto milik pimpinan DPRD di Kota Palopo .



Kepada SINDOnews, Ketua DPRD Palopo , Nurhaeni, belum bisa memastikan apakah lokasi yang di video tersebut benar di Maika Beach yang merupakan usaha cafe and resto miliknya.

"Oh saya tidak tahu itu karena saya sedang di Jeneponto. Tanyaki saja sama pengelolanya dinda. Sejak saya di DPRD , resto sudah diambil alih Bu Mega," terang Nurhaeni.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)