Bupati Cellica Terkenang Pernah Main Film Surat Kecil untuk Tuhan, Ini Perannya

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:58 WIB
loading...
Bupati Cellica Terkenang Pernah Main Film Surat Kecil untuk Tuhan, Ini Perannya
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana saat main Film berjudul Surat kecil Untuk Tuhan. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana mengejutkan warga Karawang, karena membuka kenangan saat menjadi pemain film Surat Kecil untuk Tuhan. Cellica mengungkap itu di akun instagram saat mengucapkan Hari Perfilman Nasional dengan film yang dimainkannya. Sebanyak hampir 50 ribu nitizen menonton tayangan tersebut.

Baca juga: Dusun Terisolir di Karawang Tiba-tiba Dikunjungi Jenderal Mabes AD, Ada Apa?

Saat di konfirmasi Cellica mengatakan dia sengaja mengupload Film Surat Kecil untuk Tuhan karena bertepatan dengan Hari Perfilman Nasional. Namun dia tidak menyangka respons masyarakat Karawang begitu besar hingga membuatnya terkejut.

Baca juga: Kepengurusan Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah, Pengurus Demokrat Jabar Bersorak Sorai

"Saya tidak berpikir macam-macam cuma ingin mengucapkan Hari Perfilman Nasional sebagai dukungan atas Film Nasional. Tapi banyak yang menjapri saya menanyakan soal film yang saya mainkan, " kata Cellica, Rabu (31/3/21).

Menurut Cellica, buat warga Karawang belum banyak yang tahu karena film itu dibuat tahun 2010 saat dirinya masih menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Dalam film tersebut Cellica memerankan seorang dokter yang sedang mengobati seorang anak (Dinda Hau) dari bintang utama Alex Komang. "Kebetulan saya bermain sebagai dokter jadi lebih gampang, karena saya kan dokter," katanya.

Cellica mengaku masyarakat Karawang belum banyak mengetahui jika dirinya pernah main film karena saat itu belum menjadi wakil bupati Karawang dan belum populer di Karawang. Cellica masih menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat, dan sesekali menjalankan praktek sebagai dokter. "Mungkin karena dulu saya belum di Karawang dan masih tinggal di Bandung," kata Cellica.

Cellica mengaku bermain film surat kecil untuk Tuhan karena diajak teman. Kemudian dia mengikuti tes dan kemudian dinyatakan lulus memerankan seorang dokter. "Waktu di tes kan lebih banyak menyampaikan masalah kedokteran jadi saya merasa gampang mengucapkannya," katanya.

Menurut Cellica, dia tidak tahu persis berapa honor yang didapat sebagai pemain film surat kecil untuk Tuhan. Saat itu yang ada dalam pikirannya dapat memerankan seorang dokter dengan baik. "Saya kan suka seni, jadi begitu diterima sebagai pemain ya sudah senang gak mikirin honor. Saya lupa berapa honor yang saya terima," Katanya.

Cellica mengatakan tidak punya keinginan untuk main film lagi. Alasannya kesibukannya sebagai bupati sudah sangat menyita waktu hingga tidak mungkin bisa main film. "Sekarang saya punya tanggungjawab mengurus masyarakat Karawang jadi tidak berfikir mau main film lagi," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)