Ini Terobosan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan

Minggu, 21 Maret 2021 - 12:27 WIB
loading...
A A A
Dr Dikky Prawiratama Sp KK selaku Founder Skin Academy menjelaskan, Skin Academy merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang kesehatan kulit yang memproduksi skincare atas dasar ilmu pengetahuan dalam setiap formulasinya.

"Kami sangat antusias dapat memperkenalkan produk kecantikan terbaru Skin Academy untuk pasar Indonesia. Ini merupakan terobosan terbaru kami yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit wajah yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis," kata dia.

Skin Academy menawarkan skincare yang aman dan berkualitas dengan berbasis ilmu pengetahuan dan tetap mengutamakan kepuasan konsumen. Selain itu, produk Skin Academy sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk wanita Indonesia.

"Dengan menggunakan produk Skin Academy secara teratur dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit," kata Dikky.

Formula skincare Skin Academy dibuat untuk memberi perlindungan terhadap efek kurang baik selama perawatan menggunakan krim dokter ataupun efek dari penggunaan make up harian. Produk skin academy juga versatile karena dapat dikombinasi dengan regimen skin care atau resepan dokter yang sudah dimiliki sebelumnya.

“Skin Academy selalu menjaga hubungan baik dengan semua relasi untuk membangun jaringan penjualan yang luas dan dikenal oleh semua kalangan terkait dengan bidang skincare serta selalu mengembangkan dan meningkatkan kualitas produk yang berorientasi pada kepuasan konsumen,” pungkas Dikky.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)