Kadis Kominfo Luwu Tutup Usia, Kolega: Almarhum Orang Baik dan Disiplin

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:54 WIB
loading...
A A A


Salah seorang mantan siswa Almarhum bernama Syahbuddin Nur yang saat ini menjadi ajudan Bupati Luwu , Basmin Mattayang, mengingat cara mendidik Almarhum yang tegas dan disiplin.

"Pak Anwar Usman ini adalah guru sejarah saya saat di SMP Negeri 1 Belopa tahun 1991, beliau mendidikan dengan baik, penuh disiplin dan tegas," kenangnya.

Diketahui Kadis Kominfo Anwar Usman meninggal di Rumah Sakit Sawerigading Rampoang Palopo . Ia dirujuk dari rumah sakit Hikmah Belopa Kabupaten Luwu pascaoperasi batu ginjal. Keadaannya semakin buruk sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis pukul 02.00 Wita.



Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Dinas Kominfo Luwu, Anwar Amir mengaku beberapa kali sekantor dengan Almarhum. Selain di Kominfo saat ini, juga pernah bersama di Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu .

"Beliau orang yang baik dan cukup disiplin. Kami selaku keluarga besar Dinas Kominfo, memohonkan maaf jika ada salah, dosa Almarhum semasa hidupnya, sengaja atau tidak sengaja, kami juga memohonkan doa untuk Almarhum semogah diberi kebaikan dan keselamatan, Aamin," ujarnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)