Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia, Ratu Tatu Chasanah: Beliau Orang Baik

Rabu, 27 September 2023 - 21:29 WIB
loading...
Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia, Ratu Tatu Chasanah: Beliau Orang Baik
Wabup Serang Pandji Tirtayasa meninggal dunia di RS Siloam, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Wakil Bupati (Wabup) Serang Pandji Tirtayasa meninggal dunia pukul 16.50 di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Kabar duka disampaikan langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

"Innalillahi wa inailahi rajiun. Kabupaten Serang berduka, telah meninggal dunia, Wakil Bupati Serang, Pak Pandji Tirtayasa. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Serang, kami kehilangan keluarga, sahabat, dan mitra terbaik. Kami sangat berduka cita," kata Tatu.



Berdasarkan informasi yang didapat, Pandji meninggal sekitar pukul 16.50 WIB di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta. Wabup sebelumnya sudah menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan pernapasan di paru-paru. Saat ini jenazah masih dalam perjalanan dari rumah sakit ke rumah dinas di Kota Serang.

"Almarhum sedang dibawa ke rumah dinas, kemudian akan dimakamkan di (pemakaman) Cinanggung," tambahnya.

Untuk waktu pemakaman, pemerintah kabupaten masih menunggu informasi lengkap dari pihak keluarga. Pemkab saat ini masih menunggu jenazah dibawa ke kediaman hingga nanti dimakamkan

Direncanakan, almarhum di makamkan di TPU wilayah Rau Timur, Kota Serang, Kamis (28/9/2023).



"Semoga almarhum diterima iman Islamnya, diterima segala amal ibadahnya. diampuni segala salah dan hilafnya dan ditempatkan di tempat yg mulia di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkannya, diberikan ketabahan dan ketawakalan. Aamiin," imbuh Tatu.

Tatu mengaku, Pandji sudah seperti kakaknya sendiri. Sekaligus mitra terbaik selama hampir sembilan tahun bersama memimpin Pemerintah Kabupaten Serang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)